Apa Saja Ciri Anda Telah Mengidap Penyakit Sipilis

Bagi anda yang mencari kepastian ataupun informasi tentang gejala penyakit sipilis secara jelas dan lengkap anda bisa baca artikel ini sampai selesai tentang "Apa Saja Ciri Anda Telah Mengidap Penyakit Sipilis"

Penyakit Sipilis atau lebih sering disebut Raja Siinga, ialah dimana tubuh kita telah terinfeksi bakteri yang bernama Treponema pallidum yang biasanya menyebar melalui kontak seksual dengan mereka yang sudah positif terinfeksi. Penyakit ini ditandai dengan adanya rasa sakit pada pada alat vital, rektum (dubur). infeksi ini juga bisa ditularkan dari ibu kepada janin selama masa kehamilan atau pada saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital (keturunan).

Apa Saja Ciri Anda Telah Mengidap Penyakit Sipilis


fase yang pertama yang umum terjadi ialah timbul luka tanpa rasa sakit pada alat kelamin, dubur atau anus dan Mulut. dan jika sudah gejala tadi sembuh, untuk tahap kedua ditandai dengan ruam atau bintik-bintik merah pada kelamin. Dan Kemudian tapan ketiga, tidak ada gejala lain sampai tahap akhir yang mungkin akan terjadi beberapa tahun kemudian. Serta tahap akhir ini dapat mengakibatkan kerusakan otak, saraf, mata, atau jantung.

Anda juga dapat terjangkit bakteri sifilis ketika anda melakukan kontak langsung dengan mereka yang mengidap penyakit sipilis yang biasanya sudah timbul luka sipilis dan ditularkan melalui kontak seks vaginal, anal, atau oral. Untuk Luka sipilis biasa dijumpai pada penis, vagina, anus, bagian dalam rektum, atau pada bibir dan mulut bagi mereka yang melakukan hubungan intim secara oral.

1. Fase primer

Pada fase ini, luka yang tidak menimbulkan rasa sakit akan muncul di tempat di mana bakteri masuk ke dalam tubuh. Hal ini biasanya terjadi dalam waktu 3 minggu dari paparan, dengan kisaran antara 10-90 harian. Di fase ini banyak orang sangat rentang terinfeksi.

Untuk Pada pria, luka ini sering muncul di daerah kemaluan, biasanya (tapi tidak selalu) pada bagian penis. Luka ini sering menimbulkan rasa sakit.

Dan Pada wanita, untuk luka dapat timbul pada bagian luar alat kelamin atau bisa juga di bagian dalam vagina. Chancre biasanya tidak dapat diketahui jika terjadi di dalam vagina atau pada permukaan rahim. Luka ini biasanya tanpa adanya rasa sakit dan tidak mudah untuk terlihat. dan Perkembangan kelenjar getah bening dapat terjadi di daerah sekitar lukanya.
Luka ini juga dapat terjadi di bagian tubuh lain selain kelamin.
Untukl Luka biasanya berlangsung selama 3-6 minggu, dan bisa sembuh tanpa melakukan pengobatan, tetapi akan meninggalkan luka tipis. Meskipun lukanya telah sembuh, bukan berarti sipilis juga menghilang tetapi seseorang masih bisa menularkan bakteri sipilis pada orang lain pada kondisi ini.

2. Fase sekunder

fase ini ditandai dengan ruam yang muncul selama 2-12 minggu setelah luka berkembang dan terkadang bahkan sebelum luka pertama telah sembuh. Tanda lain mungkin terjadi, yang berarti bahwa infeksi telah menyebar keseluruh tubuh. Seseorang juga akan sangat menular pada tahap sekunder. Ruam sering berkembang pada seluruh tubuh termasuk telapak tangan dan kaki. Ruam biasanya terlihat coklat kemerahan, kecil, padat, datar atau terangkat pada kulit kurang dari 2 cm. Tapi, ruamakan  tampak seperti masalah kulit biasa.
Luka kecil terbuka dapat hadir pada selaput lendir. Luka berisi nanah atau luka lembab seperti kutil juga dapat hadir. Pada orang berkulit hitam atau gelap, warna luka mungkin terlihat lebih terang dibandingkan kulit yang sehat. Ruam di kulit biasanya sembuh dalam waktu 2 bulan dengan sendirinya tanpa tanpa meninggalkan bekas luka. Setelah penyembuhan, perubahan warna kulit dapat terjadi. Namun, meskipun luka telah sembuh, sipilis akan tetap menular kepada pasangan atau orang lain.

Ketika sipilis menyebar ke seluruh tubuh, orang mungkin memiliki:


  • Mengalami Demam (biasanya tidak lebih dari 38,3°C).
  • Tenggorokan sakit.
  • Berat badan menurun.
  • Terasa lemah dan tidak nyaman secara samar.
  • Mengalami rontok rambut , terutama pada alis, bulu mata, dan kulit kepala.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Leher kaku, cepat marah, sakit kepala, lumpuh, refleks yang tidak sesuai, dan gerakan bola mata tidak teratur.


3. Fase laten (tersembunyi)

Jika tidak melakukan penanganan, kondisi di fase sekunder akan maju ke fase laten. Ini ialah fase setelah seseorang terinfeksi. Setelah ruam pada tahap sekunder hilang, seseorang tidak akan memiliki gejala apapun dalam beberapa waktu (tahap laten). Tahapan ini mungkin dapat sesingkat satu tahun atau dapat berkisar antara 5-20 tahun.

Pada tahap ini, diagnosis yang akurat sangat disarankan dilakukan melalui tes darah, banyak pengalaman seseorang, atau kelahiran anak dengan sipilis kongenital. Seseorang akan menularkan virus selama periode awal tahap laten.

4. Fase akhir (Tersier)

Pada fase ini sipilis akan sangat menular jika tidak segera diobati, tahap akhir ini mungkin akan muncul dalam waktu dini, yaitu 1 samapai 2 tahun setelah terinfeksi atau setiap saat selama ia hidup. Seseorang dengan sipilis mungkin tidak pernah sampai pada tahap ini. Fase ini akan menyebabkan masalah pembuluh darah dan jantung yang serius, gangguan mental, kebutaan, masalah sistem saraf, dan bahkan kematian. Ciri-ciri tahap akhir tergantung kepada komplikasi yang berkembang. Komplikasi ini terbagi meliputi:


  1. Gummata, luka besar di dalam tubuh atau pada area kulit.
  2. Sipilis kardiovaskular, yang mempengaruhi sistem kerja jantung dan pembuluh darah.
  3. Neurosipilis, yang berpegaru pada sistem saraf.

Berikut Adalah Info Obat Sipilis yang ada di Indonesia selain dari obat dokter yang bisa kita temui ada juga beberapa obat dari apotik atau obat tradisional yang bisa anda beli langsung di apotik atau toko obat namun yang lebih bagus anda harus cek dulu kedokter atau anda bisa mencari artikel-artikel tentang penyebab, gejala, resiko dari penyakit sifilis di gogele atau bisa mengunjungi website ini yang tersedia artikel lengkap seputar penyakit sipilis atau biasa disebut raja singa.
Setelah anda yakin bahwa anda terjangkit virus sipilis anda bisa melanjutkan membeli obat di apotik atau ke dokter namun jika anda malu untuk membelinya anda bisa memesan Obat Herbal Berkualitas kepada kami yang sudah dipercaya sejak 2010 sudah dipercaya sebagai penyedia obat herbal yang memenuhi syarat dan ketentuan BPOM dan MUI dan Sudah Memiliki Sertifikat Merek sendiri.



Perkenalkan Kami CV de Nature Indonesia Yang Bergerak Dibidang Pengobatan Obat Herbal salahsatunya adalah obat untuk penyakit Sipilis, Untuk bahan pembuatan obat menggunakan tanaman herbal pilihan dan sudah teruji klinis aman dikonsusi serta sudah lulus uji higensi, yang merupakan persyaratan sebuah perusahaan mendapatkan sertifikat ISO  (International Organization for Standardization) Alhamdulilah beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 25 Juli 2018 kami dipercaya mendapat sertifikat tersebut.



Obat Herbal Sipilis de Nature indonesia terdiri 2 (dua) jenis yaitu kapsul dan salep tergantung dari kondisi penderita bisa cukup dengan obatnya saja atau kombinasi dari obat dan salep, dan Obat Sipilis Tradisional Kami yang terbuat dari bahan herbal pilihan dan bermutu serta mampu membantu mengobati penyakit sipilis dengan kontinyu dapat menghasilakan kesembuhan yang maksimal dan tuntas.

Bagi anda yang mengalami hanya mengalami gejala pertama kedua dan ke empat yang bisa ditandai dengan keluar ruam , luka, koreng , dan mengelurkan kotoran berupa nanah seperti sariawan ditahap (tersier) yang bisa mengunakan kombinasa antara salep dan kapsul dan jika di tahap ke tiga laten bisa menggunakan kapsulnya saja karena penyakit (virus) seolah diam tapi sebenarnya sedang menimbun racun yang suatu saat akan berlanjut ke tahap yang ke empat (tersier).

Devinisi penangaan dengan herbal denature kapsul Gang Jie, Gho siah, Pipeca, dan Kapsul BD, dan untuk Salep nya mengunakan Salep Djie denature untuk semua obat yang sudah disebutkan diatas memiliki tugas masing-masing diantaranya sebagai anti virus, anti bakteri, anti kanker, dan membantu regenerasi sel-sel tubuh sedangkan untuk salep nya sebagai anti infeksi dari luar untuk membantu penyembuahan luka yang terjadi.

Kami denature Indonesia Memberikan Solusi penanganan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa "

Harga Obat Sipilis # Rp445.000,-

dan Untuk Salepnya Saja Rp. 150.000,- 



Sedangkan Untuk Kapsulnya Saja Rp.550.000

Untuk Selengkapnya anda bisa baca mengenai info produk dan pemesanan silahkan clik gambar dibawah ini

CARA PEMESANAN SILAHKAN CLIK TOMBOL DIATAS

SALAM SEHAT FOR DENATURE INDONEIA.



Demikianlah artikel yang kami bagikan ke anda semoga bermanfaat dan anda lekas mendapatkan Kesembuhan.. Aamiin...

Belum ada Komentar untuk "Apa Saja Ciri Anda Telah Mengidap Penyakit Sipilis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel